Senin, 19 Agustus 2013

Tips agar tehindar dari penyakit wasir/ambeien

Tips agar tehindar dari penyakit wasir / ambeien

Sekilas tentang pengobatan wasir herbal:

Pengobatan wasir dengan Obat Wasir herbal dewasa ini memang lah menjadi alternatif pengobatan bagi penderita wasir/ambeien, mereka lebih memilih untuk menkonsumsi obat wasir ambeien herbal ketimbang untuk operasi yang mengharuskan anda untuk merogoh kocek lebih dalam dan dalam lagi. 


Wasir atau hemoroid atau biasa dikenal juga dengan ambeien adalah penyakit gangguan pada anus. Salah satu akibat dari wasir dapat megakibatkan pembengkakan bibir anus, bahkan disertai pendarahan.

Namun, seperti halnya penyakit pada umumnya, wasir sebenarnya dapat dicegah.


Usahakan buang air besar dengan lancar
Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat.Serat bisa didapat dari sayur ataupun buah. Bisa juga berasal dari sereal atau agar-agar.

Banyak bergerak
Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minimal 150 menit seminggu. 

Selain itu, kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu dijangkau dengan berjalan kaki.

Hindari terlalu banyak duduk
Duduk terlalu lama dapat menimbulkan tekanan pada anus sehingga memicu wasir. Karena itu, cobalah untuk tidak duduk saat melakukan kegiatan yang bisa dilakukan sambil berdiri, misalnya menelepon. 

Hindari "keasyikan" di toilet
Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal, "keasyikan" mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir. Selain itu, membawa telepon cerdas ke toilet hanya akan menambah banyak bakteri yang menempel padanya. Maka dari itu, cobalah untuk tidak lagi berpikir menjadikan telepon cerdas sebagai teman buang air lagi.


Obat Ambeien/ Wasir Herbal Ampuh

AMBECLEAR obat Ambeien atau wasir, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat wasir luar dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati!!!!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan
Hubungi kami: (Call/SMS)
0877 367 14 8 14 
081 326 823 567 
082135 66 55 88

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Related Posts

Tips agar tehindar dari penyakit wasir/ambeien
4/ 5
Oleh